Rumah: Tempat Ternyaman Melepas Penat


Halo para pembaca, perkenalkan saya Pratiwi Hidayati seorang mahasiswi tingkat akhir yang tengah menjalani kehidupan keras sebagai budak kampus wkwkwk. Kesempatan kali ini bakal saya gunakan untuk berbagi perihal makna rumah bagi diri saya pribadi.

Jarak rumah dengan almamater saya menghabiskan satu jam perjalanan yang menyebabkan saya berkewajiban untuk memiliki hunian dekat dengan kampus tempat saya belajar. Dalih keselamatan dan kesehatan jadi faktor kuat yang mendorong saya untuk indekos. Bagi saya, jarak yang ada memiliki perumpaan serupa karet ketapel. Semakin kuat ditarik, semakin panjang jaraknya, makin kuat pula dorongannya.  

Dunia perkuliahan dengan segala drama tugas yang mendera dari Senin-Jumat sudah sangat mampu membuat diri saya remuk. Bukan hanya itu, batin dan mental saya juga jadi tertekan. Syukurlah nggak sampai pada tahap gila wkwkwk. Mahasiswa “semi rantau” seperti saya dapat mengisi energi untuk kembali bertahan untuk menghadapi realita hidup sebagai mahasiswa hanya dengan pulang. Sesekali perlulah untuk berpelesir, tapi tentu pulang ke rumah masih jadi tempat teraman dan ternyaman untuk menghilangkan segala penat.

Beberapa kali saya temukan unggahan di media sosial. Saya kurang ingat detailnya, tetapi kurang lebih kalimatnya seperti ini “kalo lo capek setelah semingguan kuliah ya istirahat di kos, bukan pulang”. Sebenarnya ini menjadi sentilan bagi saya mahasiswa kupu-kupu (kuliah pulang-kuliah pulang). Pada kenyataannya, raga saya memang remuk, tetapi jika saya tidak pulang, maka jiwa dan batin saya juga akan ikut ambruk.

Kembali pulang ke rumah menjadi cara saya untuk tetap menjadi manusia waras. Dengan pulang, saya dapat menemukan kembali bangunan, orang dan segala hal yang ada di dalamnya. Perasaan bebas dan nyaman yang sama sekali tidak dapat saya temukan di tempat lain.

"INI DIA TIGA HAL YANG MENJADI DAYA TARIK RUMAH YANG TERUS MEMANGGIL SAYA UNTUK PULANG SETIAP MINGGUNYA"

1.    Penghuni

Penghuni rumah menjadi sesuatu yang paling pertama saya cari ketika sampai di rumah. Terutama kedua orang tua yang sudah berusaha maksimal dan optimal untuk banting tulang menghidupi mimpi-mimpi saya agar tetap menyala. Orang-orang rumah adalah orang yang menerima segala kurang dan lebih yang ada pada diri kita. Mereka tak selalu nyaman untuk dijadikan tempat bercerita, tetapi akan selalu ada saat kita berada di titik bawah.

2.    Kenangan yang Abadi

Rumah bukan hanya tempat tinggal, tetapi juga tempat tumbuh suburnya kenangan yang tak akan pernah mati dalam memori. Kenangan lama yang tak dapat diulang kembali dan mengisi setiap sudut rumah menjadi sebuah hal berkesan bagi orang-orang di dalamnya.

3.    Rapi dan Bersih  

Rumah terbaik untuk mengisi kembali energi adalah rumah yang memiliki suasana rapi dan bersih. Barang-barang tertata rapi dan lingkungan sekitar rumah bersih akan membuat kita nyaman dan sehat. Rumah yang berantakan dijamin mampu membuat kita TIDAK WARAS. Salah satu penunjang yang dapat membuat rumah yang dihuni tetap bersih dan rapi adalah Perabotan Rumah Tangga.

Perkembangan teknologi yang begitu pesat sangat memudahkan para konsumen untuk menemukan berbagai kebutuhan baik berupa barang dan jasa dengan mudah. Namun, dengan banyaknya pilihan yang tersedia mengharuskan konsumen harus selektif sehingga dapat memperoleh barang atau jasa sesuai dengan yang diinginkan. Untuk urusan perabotan rumah tangga, percayakan saja pada olymplast.

"MENGAPA KITA HARUS MEMERCAYAKAN URUSAN PERABOTAN RUMAH TANGGA PADA OLYMPLAST?"

Tentu saja karena “Olympast Juaranya Rapikan Rumah”. Bukan hanya jargon semata, Eksistensi Olymplast sebagai brand yang menyediakan perabotan rumah tangga berbahan plastik telah mampu memikat konsumen dengan mutu produk yang ditawarkan.

Olymplast telah memperoleh tiga penghargaan skala nasional dan internasional yang membuktikan bahwa produk yang dihasilkan mampu menarik minat konsumen karena jaminan mutu produk yang diberikan. Olymplast menyediakan berbagai jenis perabotan rumah tangga berbahan dasar plastik seperti meja, kursi, lemari, kabinet, dan lain-lain.

Olymplast menyadari bahwa rumah menjadi tempat bagi anggota keluarga untuk menghabiskan waktu yang dimiliki dan berbagi segala hal dengan nyaman. Dari hal tersebut, olymplast memiliki komitmen untuk dapat memberikan produk yang berkelas dan berkualitas bagi seluruh keluarga Indonesia.

"BAGAIMANA OLYMPLAST MENGHASILKAN PRODUK YANG BERKUALITAS?"

Bukan hanya sekadar komitmen manis yang dilontarkan dan ditulis di berbagai media sosial, Olymplast bergerak dengan aksi untuk menghasilkan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Dalam produk yang dibuat oleh Olymplast, konsumen akan menemukan 4 hal, yaitu:

1.    Bahan baku dan material terbaik selalu digunakan dalam proses produksi untuk menghasilkan produk yang berkualitas.

2.    Perkembangan teknologi telah membuat desain produk yang ada semakin beragam. Olymplast selalu menghadirkan desain modern dan inovasi agar produk yang dihasilkan dapat menjawab kebutuhan konsumen.

3.    Untuk menghadirkan sebuah produk, Olymplast selalu mengedepankan nilai fungsional untuk memberikan kepuasan bagi konsumen.

4.    Melalui proses uji standar dan kontrol yang baik, Olymplast selalu berkomitmen untughasilkan produk berkualitas yang tahan lama.

Tempat ternyaman melepas penat merupakan makna rumah bagi saya. Lalu, bagaimana makna rumah bagi kalian? Bisa banget untuk berbagi definisi lain dari rumah di kolom komentar. Semoga ulasan kali ini dapat bermanfaat. See you di lain kesempatan. 

 

Sumber referensi:

https://olymplast.co.id/about  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resume Mata Kuliah Agama Islam

Resume Mata Kuliah Agama Islam